JAYAPURA (PT) – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomes senang atas hasil imbang yang diraih timnya markas Persipura Jayapura.

Dari laga di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10) sore, Maung Bandung, julukan Persib sukses membawa pulang satu poin.

“Stadion Mandala angker bagi tim tamu, tapi saya senang bisa ambil satu poin di Jayapura,” kata Mario Gomes kepada pers usai pertandingan, Senin (15/10) sore.

Mario Gomes juga mengapresiasi kerja keras anak asuhannya untuk meraih poin di Stadion Mandala, Jayapura.
“Bagi kami ini satu poin ini merupakan hasil yang bagus, karena bukan hal yang mudah menang disini dan selalu sulit untuk tiap lawan,” kata Gomez.

Gomez pun mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya, karena bermain penuh determinasi. Timnya, kata Gomez, seharusnya bisa meraih tiga poin, jika tendangan Ghozali Siregar tidak membentur mistar gawang.

“Anak-anak berjuangan selama 90 menit untuk menang, kami punya banyak peluang menciptakan gol. Tapi kita tetap bersyukur bisa dapat satu poin dipertandingan berat ini,” ucapnya.

Laga Persipura versus Persib Bandung berakhir imbang 1-1. Gol tuan rumah dicetak Hilton Moreira, sementara gol Persib dicetak Ghozali Siregar.

Dengan hasil ini Persib Bandung kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Persipura masih tertahan di peringkat 9 dengan 34 poin. (lam/rm)

LEAVE A REPLY