JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 Tahun 2018, Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Voli Putra yang digelar beberapa waktu lalu yang bertempat di depan Makodim 1709/Yawa, Jln Maluku, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (18/10).

Kegiatan penyerahan hadiah ini dilaksanakan usai kegiatan aerobik bersama. Pemenang lomba Voli Putra diraih oleh Tim Voli Waropen setelah bertanding habis-habisan melawan Tim Voli Menawi II di laga final.

Tim Voli Menawi II pun berhasil ditaklukkan dengan skor 3-1 yang membuat mereka menjadi runer up dalam Lomba Voli Putra HUT TNI Ke-73.

Dandim 1709/Yawa, Letkol Arh Pulung Patria Daga mengatakan, lomba voli putra yang digelar itu, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 ini, untuk mencari bibit tersembunyi dari para generasi muda di wilayah teritorial Kodim 1709/Yawa yaitu di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen khususnya di bidang olahraga bola voli ini.

“Melihat antusias dari warga yang begitu besar akan adanya lomba voli putra ini, maka dari kalangan pemudipun juga menginginkan agar diadakan lomba voli putri,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar lomba Voli Putri guna mengangkat gerakan olahraga di wilayah Kodim 1709/Yawa dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan dara para pemudi. (jul/rm)

LEAVE A REPLY