JAYAPURA (PT) – Pemerintah Kota Jayapura memberikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Papua yang telah memberikan sebuah karya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kota Jayapura dengan membangun Halte Gaul di Kota Jayapura.

Waki Wali Kota Jayapura, Ir H Rustan Sarru, MM mengatakan, jika hal itu merupakan bentuk kepedulian dari PT Jasa Raharja Papua dalam rangka turut serta membangun Kota Jayapura dengan membuat halte bus yang modern dengan nama Halte Gaul.

Rustan Sarru menilai jika hal itu merupakan suatu langkah awal yang baik dari PT Jasa Raharja yang ikut membantu Kota Jayapura.

“Ini suatu program dari Jasa Raharja membangun Halte Bus dari program bina lingkungan yang dilakukannya,“ kata Wawali Rustan Sarru di sela-sela peresmian Halte Gaul di Dok II Jayapura, Jumat (9/11).

Wawali Rustan Sarru menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah mempunyai kepedulian dan perhatian serta kontribusi dalam membangun Kota Jayapura mengarah kepada Smart City.

“Kota Smart City merupakan kota yang pintar dan cerdas, maka perlu kita tata dan kembangkan ke arah teknologi yang modern,” katanya.

Halte Gaul itu, dinilai Wawali Rustan Sarru merupakan halte bus yang baru dan sangat modern dan membuat indah Kota Jayapura, dilengkapi dengan ornamen patung Papua, dengan menghabiskan anggaran sekitar Rp 96.132.000.

“Ini harus kita jaga dan rawat serta lindungi dari orang yang tak bertanggungjawab,“ katanya.

Wawali Rustan Saru berharap Dinas Perhubungan Kota Jayapura terus mensosialisasikan kepada masyarakat dan sopir taksi agar jangan berhenti sembarangan tempat, kecuali di halte bus. (ket/rm)

LEAVE A REPLY