JAKARTA (PT)- Berkaitan dengan kebakaran yang terjadi pada Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua Dok II Jayapura, Minggu (11/11), Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen, SIP, MKP, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang untuk melihat dan menginvestigasi penyebab kebakaran yang terjadi.

“Biarkan yang punya kewenangan yang melihat dan menginvestigasi apa yang terjadi di sana,” jelas Sekda Hery Dosinaen di Jakarta, Senin (12/11) kemarin.

Disinggung soal anggaran untuk pembangunan kembali bagian kantor Gubernur yang terbakar, Sekda Hery Dosinaen mengatakan, jika hal itu belum dibahas.

“Yang jelas, yang terbakar itu akan dibangun kembali. Namun, kami belum bahas sampai sana. Sebaliknya, perintah gubernur ialah kami tahu dulu penyebab kebakaran yang terjadi,” katanya.

Sekda Hery Dosinaen menambahkan, jika saat ini, Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri tengah di Jayapura untuk menghandel peristiwa yang menimpa Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, yang mana dibantu pula oleh pihak Kepolisian yang tengah menginvestigasi penyebab terjadinya kebakaran itu. (rm)

LEAVE A REPLY