JAYAPURA (PT) – Untuk menciptakan situasi yang aman dan menjalin kemitraan kepada masyarakat, Polres Yahukimo melakukan kegiatan sambang ke Gereja GIDI Victori, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Kamis (15/11).

Dalam kegiatan itu, Kaur Bin Ops Binmas Polres Yahukimo, Bripka Soleman F Mansnandifu, SE bersama 5 anggotanya, mengajak jemaat untuk terus menjaga kamtibmas dan bekerjasama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman.

Kaur Bin Ops Binmas Bripka Soleman F. Masnandifu, SE menyampaikan kepada jemaat Gereja GIDI Victori untuk menjaga dan meningkatkan rasa toleransi antar agama.

‚ÄúSalah satu kunci untuk hidup damai adalah dengan menjunjung tinggi yang namanya toleransi. Oleh karena itu, kami meminta kepada jemaat Gereja GIDI Victori untuk saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama sehingga kita dapat hidup rukun aman dan tentram di Kabupaten Yahukimo,” katanya.

Diakhir kegiatan KBO Binmas memberikan bantuan sarana kontak berupa alkitab, gitar dan sembako sebagai wujud kemitraan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat. (jul/rm)

LEAVE A REPLY