SENTANI(PT) – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki menggemparkan warga di lokasi pembangunan perumahan Graha Nendali, Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Minggu (18/11) pukul 05.30 WIT.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi melalui Kapolsek Sentani Timur, Ipda Heri Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, yang belakangan diketahui bernama Meklin Wally (38).

Kapolsek menjelaskan, kejadian itu berawal ketika tiga saksi masing-masing Indra (34), Robby (41) dan Risal (21), mendatangi Polsek Sentani Timur guna melaporkan bahwa korban Meklin Wally (38) dalam keadaan mabuk dan membuat keributan di lokasi pembangunan perumahan Graha Nendali.

‚ÄúSetelah menerima laporan anggota piket Polsek Sentani Timur yang dipimpin Brigpol Arianto Arbi bergerak ke TKP dan menemukan korban sudah tergeletak di tengah ruas jalan blok H perumahan Graha Nendali dan sudah dalam keadaan tak bernyawa (meninggal dunia),” ujar Kapolsek.

Setelah memastikan korban tak bernyawa, kata Kapolsek, kemudian anggota mengamankan TKP dengan memasang garis polisi dan dilakukan olah TKP oleh team identifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura dan selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi.

Kapolsek menambahkan, menurut informasi dari beberapa karyawan di lokasi pembangunan perumahan itu, diketahui bahwa korban adalah petugas pengamanan, namun korban sudah sering membuat keributan di lokasi itu, jika dalam dalam keadaan mabuk.(ai/rm)

LEAVE A REPLY