JAYAPURA (PT) – Asprov PSSI Papua mendukung penuh atas pencalonan kembali Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk menjadi Ketua Asosiai Futsal Seluruh Indonesia (AFSI).

Penegasan itu disampaikan Kedua bidang kompetisi Asosiasi Futsal Provinsi Papua, Daud Arim, kepada wartawan di Jayapura, Kamis, (22/11).

Daud mengatakan, Kongres AFSI akan berlangsung di Jakarta, 26-27 November 2019. Bos MNC Group itu kembali akan dicalonkan sebagai ketua umum.

“Dari komunikasi dengan teman-teman se Indonesia, mereka masih mendukung HT untuk memimpin AFI empat tahun ke depan, karena pak HT mau berkorban memajukan Futsal di Indonesia, bahkan internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, selama kepemimpinan HT selama empat tahun ini, olahraga futsal baik di daerah maupun nasional terus mengalami kemajuan.

“Pak HT terus melakukan langkah-langkah terobosan untuk memajukan futsal Indonesia, dengan menggelar kompetisi secara rutin,” kata Daud.

Dia menuturkan, dalam perekrutan pemain untuk Timnas Futsal selama kepemimpinan HT anak-anak Papua selalu dipilih. Oleh karena itu, dukungan Papua sudah pasti kepada pemilik MNC Group itu.

“Dukungan Papua sudah pasti untuk pak HT, surat dukungan pun sudah kita kirim untuk pak Sekjen AFSI di Jakarta,” imbuhnya.(lam/rm)

LEAVE A REPLY