JAYAPURA (PT) – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, DR Hengky Kayame SH, MH mengajak seluruh para anggota Partai Hanura untuk bekerja keras dari sekarang dalam merangkul dan memperoleh suara pada calon anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI di pemilu 2019.

Hengky Kayame mengungkapkan, jika Partai Hanura menargetkan 2 kursi DPR RI, 10 kursi DPR Papua dan juga kursi di DPRD kabupaten/kota.

“Jadi, jika nantinya suara tidak di peroleh sebanyak 104, maka lebih baik anggota partai jadi penonton saja untuk partai lain. Bila perlu kita cari lagi sampai 110 suara, agar supaya Partai Hanura di Papua ini kita menangkan,” katanya.

Hal itu, kata Hengky Kayame, Partai Hanura Papua harus memperkuat suara di DPRD, DPR Papua dan DPR RI, sehingga perlu merumuskan langsung bersama mencapai target itu.

Hengky juga meminta para anggota partai tak lagi bermalas-malasan, karena saatnya partai Hanura harus bangkit.

“Mulai saat ini kita sudah mulai merancang, bekerja keras, sehingga ke depan tepatnya di hari H, kita akan tuai hasilnya sesuai apa yang dikerjakan,” katanya.

Namun, mantan bupati Paniai ini mengapresiasi semangat dari Partai Hanura Papua yang telah menentukan sebanyak 104 kursi yang akan diperoleh nanti pada calon anggota DPRD, DPRP, dan DPR RI.

Hengky mengharapkan semua rancangan, target dan capaian kembali berpulang kepada DPC untuk terus bekerja keras dalam memperoleh suara.

Sementara itu, Ketua Panitia Rapimda dan pembekalan calon Anggota Legislatif partai Hanura se-provinsi Papua, Darwis Andi Ahmad menambahkan, dengan Rapimda yang telah sukses dijalankan selama dua hari ini adalah bagian dari suatu proses wadah dalam memutuskan hal yang sangat besar dan serta mengaplikasikan lewat tugas kepartaian ke depannya.

“Dua rangkaian ini yakni Rapimda dan pembekalan kiranya hasilnya itu dapat diaplikasikan serta mengimplementasikan dalam kepengurusan kepartaian di daerah, dalam rangka ikut serta dalam pemilu Legislatif 2019 mendatang,” imbuhnya. (ara/rm)

LEAVE A REPLY