JAYAPURA (PT) – Kapolres Nabire, AKBP Sonny M Nugroho T, SIK memberikan reward atau penghargaan kepada PT PLN (Persero) ULP Nabire dan PT Morina Jasa Papua di Lapangan Apel Mapores Nabire, Senin (03/12).

Reward atau penghargaan itu, diberikan langsung kepada Yohanes Lalaun sebagai Manajer PLN Nabire dan Susana sebagai manajer PT Moriana Jasa Papua.

Kapolres mengatakan, upacara ini diselenggarakan oleh Polres Nabire sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT PLN (Persero) ULP Nabire dan PT Moriana Jasa Papua yang yang telah menghibahkan pembangunan travo listrik khusus untuk Polres Nabire.

“Dengan adanya travo listrik baru yang diberikan oleh PLN Nabire, maka sangat mendukung tugas operasional Polres Nabire terutama di bidang pelayanan masyarakat dapat berjalan secara maksimal,” kata Kapolres Sonny.

Usai menyerahkan penghargaan, Kapolres bersama perwira jajaran Polres Nabire dan personel memberikan ucapan selamat kepada manajer PT PLN (Persero) ULP Nabire dan PT Moriana Jasa Papua beserta karyawan.(jul/rm)

LEAVE A REPLY