JAYAPURA (PT) – Guna membahas situasi keamanan dan ketertiban, DPRD Kota Jayapura melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Jayapura Kota, Sabtu (8/12).

Kunker ini, langsung dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura, Matelda Yakadewa dan diikuti 21 anggotanya, yang disambut Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas, SH, SIK didampingi pejabat teras Polres Jayapura Kota, guna melakukan rapat konsultasi dan koordinasi terkait Kamtibmas di Kota Jayapura.

Mengawali rapat, Kapolres Gustav R. Urbinas, menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Jayapura yang telah mengagendakan pertemuan dengan Polres Jayapura Kota. Ini merupakan kali kedua di tahun 2018, DPRD Kota Jayapura melaksanakan pertemuan untuk membahas situasi kamtibmas Kota Jayapura dengan Polres Jayapura Kota.

“Kami melaporkan bahwa Polres Jayapura Kota beberapa hari ini telah mengamankan kalender kamtibmas dan penanganan kasus kriminal lainnya. Disamping itu, telah dilaksanakan pengamanan kegiatan tahapan pemilu yakni kampanye dan untuk hal-hal yang menonjol bulan ini terkait pengamanan rencana aksi 1 Desember oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan NKRI yang telah dilalui dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura, Matelda Yakadewa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota bersama jajarannya dalam menciptakan rasa aman setiap harinya dan ia berharap ke depannya untuk selama-lamanya situasi Kota Jayapura selalau aman dan nyaman.

“Apa yang telah Kapolres Jayapura Kota bersama jajarannya lakukan dalam membina masyarakat Kota Jayapura untuk lebih baik, kita sangat mengaspresiasinya dan jangan berhenti melakukan kebaikan, sehingga Kota Jayapura dapat berkembang dengan terciptanya rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Setelah melakukan rapat konsultasi dan kordinasi bersama, Kapolres mendampingi rombongan DPRD Kota Jayapura untuk meninjau Ruang Pelayanan SIM, SKCK dan ruangan monitoring atau Call Center yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. (jul/rm)

LEAVE A REPLY