JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH, dipastikan akan menghadiri Natal keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih Jayapura, Sabtu, 15 Desember 2018.

Sekretaris pantia Natal KONI Papua, Yulianus Dwaa mengklaim persiapan perayaan Natal KONI Papua sudah 100 persen.

“Dalam perayaan Natal nantinya, Gubernur yang juga selaku Ketua Umum KONI Papua akan memberikan bingkisan natal kepada para mantan atlet dan para atlet yang berprestasi dari masing-masing cabang olahraga,” kata Yulianus Dwan wartawan, Kamis (13/12) sore.

Guna menambah keistimewaan natal KONI, Julianus menambahkan, KONI Papua akan menghadirkan Stand Up Comedy asal Manado.

“Panitia sudah koordinasi dengan Stand Up Comedy (Mongol) untuk hadir di malam Natal KONI Papua,” ucapnya.

Sementara itu, Yusak Andato bagian seksi Mobilasi, mengimbau para insan olahraga di Tanah Papua dapat menghadiri Natal KONI Papua, Sabtu besok.

“Kami imbau kepada insan olaraga bagi yang mendapat undangan bahkan yang belum mendapatkan undangan agar hadir, karena ini bagian dari kita untuk kita, semangat baru dari KONI untuk merangkul semua stakeholder olahraga di Papua,” jelasnya.

Natal ini akan mengusung tema “Yesus Kristusa Hikmat Bagi Kita” dengan sub tema “Dengan Hikmat Yesus Kristus Kita Pupuk Kekeluargaan Insan Olahraga Menuju Sukses PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua”. (lam/rm)

LEAVE A REPLY