JAYAPURA (PT) – Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, SIK membuka kegiatan kejuaraan Taekwondo di Kabupaten Pegunungan Bintang memperebutkan Piala Kapolda Papua, di Gedung Soskat, Pegunungan Bintang, Senin (17/12).

Kejuaraan dengan tema, Spirit Of Taekwondo Aplim Apom dari Binmas Noken Polres Pegubin ini, dihadiri Sekda Pegubin, Bartholomeus J. Paragai mewakili Bupati Pegubin, Binmas Noken Polda Papua Ipda I Made Ambo Arjana, Danki Pos Pamtas 725 Woroagi Kapten Inf. Imam Mutaqin, Kapolsek Oksibil Ipda Budi Payung, SH dan peserta.

Ketua Panitia Ipda Ambo Arjana yang mewakili Kasatgas Binmas Noken Polri mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik dari Pemkab Pegubin bersama guru Indonesia Mengajar, masyarakat Kabupaten Pegubin yang sudah berpartisipasi dalam Kejuaraan Taekwondo ini.

Sekda Pegubin, Bartholomeus J Paragai mengapresiasi dan bangga melihat sangat antusiasnya anak anak yang mengikuti kejuaraan ini. Ia berharap ke depan bisa terus dilaksanakan, sehingga bisa melahirkan atlet yang bisa tampil di kancah nasional maupun internasional dari Pegubin.

“Terimah kasih kepada Kapolda Papua melalui Satgas Binmas Noken Polri kegiatan Kejuaraan taekwondo ini pertama kalinya dan satu satunya dilaksanakan di Kabupaten Pegubin,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan pembukaan kejuaraan Taekwondo, digelar pertandingan yang rencananya akan melaksanakan 29 partai pertandingan total keseluruhan pada pertandingan kejuaraan Taekwondo yang akan dilaksanakan 96 partai pertandingan. (jul/rm)

LEAVE A REPLY