JAYAPURA (PT) – Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y Harikatang didampingi Wakapolsek Ipda Yoice V.Ohee, SH bersama 7 dan 10 orang ibu Bhayangkari Ranting Kuala Kencana melakukan kegiatan Tali Kasih dalam bentuk sembako dan memberikan makanan sehat pada warga yang digelar pada, Jumat (21/12).

Kegiatan pembagian sembako dan makanan sehat berupa bubur kacang hijau dan telur disambut warga setempat di Kampung Utikini SP 12 dan Kampung Bhintuka SP 13, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Pembagian sembako pada warga serta makanan sehat kepada anak-anak merupakan rangkaian kegiatan Natal yang dilakukan Polsek Kuala Kencana Kabupaten Mimika dalam bentuk tali kasih.

Kapolsek Iptu Y Harikatang mengatakan, dengan adanya kegiatan itu, warga di dua kampung tersebut dapat mengetahui peran penting aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, selain menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan kepada warga setempat, namun aparat juga hadir sebagi ajang silahturahmi serta menjalin ikatan persaudaraan.

“Bulan Natal ini, saya selaku Kapolsek Kuala Kencana bersama personel sangat mengharapkan kerja sama warga untuk bersama-sama menjaga jalannya hari Natal dan memasuki Tahun Baru 2019. Namun, bukan saja di bulan Natal, tetapi di hari-hari lainnya juga diharapkan agar warga selalu bekerja sama dengan aparat kepolisi untuk menjaga Kamtibnas di Kabupaten Mimika,” ujar Harikatang. (jul/rm)

LEAVE A REPLY