JAYAPURA(PT) – Menyambut awal tahun baru 2019, Kepala Distrik Sentani Timur menggelar open house dan doa bersama dengan berbagai elemen masyarakat, guru, pegawai medis dan pegawai Distrik Sentani timur, di Kediaman Kepala Distrik Sentani Timur, Jumat (4/1).

Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohe mengatakan, pembangunan di Sentani Timur, berkembang sangat cepat, sehingga ia mengimbau masyarakat agar jangan terpegaruh dengan hal-hal yang negative sehinga menjadi susah.

“Ada banyak hal yang menuntut melakukan perubahan, tetapi jika kita melakukan salah, maka masyarakat juga bisa berbagai macam pemahaman. Untuk itu kita bawa dengan doa, agar tuhan selalu menyertai dalam melakukan pembangunan ini,”katanya.

Kadistrik Steven Ohee menyebut sejumlah pembangunan di wilayah Sentani Timur, diantaranya pembangunan Stadion Papua Bangkit yang tengah berjalan, Festival Danau Sentani dan juga akan dibangun jalan alternatif.

“Jalan wisata dan ekonomi baru yang sedang kita buat, sampai saat ini yang sudah dibuka dari Hembu sampai Nendali sekitar 4 Km dan masyarakat juga membuka diri untuk melakukan pembangunan jalan ini yang merupakan pembangunan papua dan nasional,” ujarnya.

Kadistrik Steven Ohee menilai jika hal itu sangat merupakan sesuatu yang penting sebelum dilakukan lebih jauh, dampak yang dilakukan hari ini, sehingga ia berharap ke depan mudah-mudahan generasi penerus melakukan dengan baik.

“Jika tidak diawali dengan tuhan dikhawatirkan, ke depan kita melangkah yang salah,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY