JAYAPURA (PT) – Unit Patroli Sat Sabhara laksanakan Patroli Dialogis di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei, sekaligus berikan himbauan kamtibmas tentang cuaca ekstrim di perairan Laut Waropen, Sabtu (5/1).

Hal tersebut disampaikan Kanit Patroli Sat Sabhara Brigpol Piet Daud Iwanggin seusai pelaksanan Patroli Dialogis kepada warga, yang ditemui sepanjang rute patroli.

“Selain itu, kami juga menyambangi nelayan di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan agar memperhatikan cuaca ekstrim di perairan Laut Waropen,” jelas Kanit Patroli lagi.

Daud Iwanggin mengatakan, Patroli Dialogis ini dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian, dimana Polri hadir ditengah-tengah aktifitas masyarakat.

“Kami harap output yang dihasilkan, yaitu situasi kamtibmas yang aman, masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas serta terjalinnya sinergitas Polri dengan masyarakat yang berdampak meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Waropen,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY