JAYAPURA (PT) – Wakapolres Kepulauan Yapen, Kompol Dorteus M Komboi, SE menghadiri pembukaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (NU) ke V Kabupaten Kepulauan Yapen di kantor Sekretariat Cabang NU Jalan Frans Kaisiepo, Serui, Sabtu (5/1).

Konfercab NU itu, sekaligus peresmian Kantor Sekertariat NU Kabupaten Kepulauan Yapen.

Wakapolres Dorteus Komboi mewakili Kapolres mengaprisiasi kepada panitia pelaksana penyelenggara Konfercab NU yang telah bekerja keras sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Ia berharap jalannya Konfercab NU bisa menghasilkan putusan- putusan yang terbaik demi kemajuan organisasi NU dan lebih khusus demi kemaslahatan umat secara menyeluruh.

“Polres sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan dalam kegiatan ini kami turunkan personil Polres untuk melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan ini,” kata Wakapolres.

Konfercab NU diikuti oleh seluruh Ketua Masjid se Kabupaten Kepulauan Yapen termasuk Ketua Masjid Almutaqin Polres Kepulauan Yapen, Iptu Sumadji, SH.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi membuka Konfercab NU dengan ditandai pemukulan Rebana sekaligus meresmikan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama yang didampingi oleh unsur Forkompinda, peserta Konfercab NU serta perwakilan Pengurus Nahdlatul Ulama Propinsi Papua KH. Kahar Yelipele. (jul/rm)

LEAVE A REPLY