JAYAPURA (PT) – Mantan pemain Persipura Jayapura, Kamasan Jack Komboy menanggapi saran dari Manajemen Persipura yang disampaikan oleh juru bicara dan asisten manajer, Bento Madubun beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, juru bicara dan asisten manajer, Bento Madubun Selain menyampaikan terima kasih terhadap saran yang diberikan oleh Jack Komboy.

Namun Bento Madubun juga meminta agar mantan bek tangguh Persipura itu tak hanya diam saja, tetapi bisa ikut membantu untuk memfasilitasi timnya agar bisa mendapatkan dana sponsor.

Terkait hal tersebut legenda pemain Persipura ini mengatakan, pada prinsipnya siapapun baik dia seorang legenda Persipura, masyarakat maupun pecinta Persipura pastinya prihatin dan ingin Persipura tetap eksis.

Soal apa yang disampaikan oleh pihak manajemen, kata Jack Komboy, sebagai mantan Persipura, tentunya ia akan mencoba berusaha membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi untuk bagaimana bisa bertemu dengan manajemen Persipura.

“Kita akan duduk bersama-sama mencari solusi agar persoalan yang dialami oleh Persipura ini bisa teratasi,” kata Jack Komboy.

Jack Komboy yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komis V DPR Papua mengatakan, tim Persipura ini bukan saja tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura, tetapi kini menjadi kebanggaan rakyat Papua dengan segala prestasi yang sudah diukir baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Tim ini (Persipura) adalah kebangaan masyarakat Papua secara keseluruhan,” imbuhnya. (ara/rm)

LEAVE A REPLY