JAYAPURA (PT) – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR Benhur Tomi Mano, MM optimistis timnya mampu mendapatkan kemenangan sempurna atas lawan terakhirnya Kalteng Putera.

Hal itu menyusul dibawah kepemimpinannya sebagai Ketua Umum tentu pembenahan keseluruhan baik pemain, pelatih terus dilakukan untuk membentuk skuad Persipura Jayapura semakin baik, solid dan tetap menjadi salah satu tim yang ditakuti lawan-lawan dalam mengarungi tiap kompetisi di Indonesia.

“Saya percaya Persipura punya kekuatan yang sangat luar biasa dengan kepemimpinan saya sebagai Ketua Umum dan mereka pasti akan menang lawan Kalteng,” jelas BTM panggilan akrabnya kepada Pers di Jayapura, Jumat (15/3).

BTM juga meminta para pemainnya tetap mempertahankan trend positif di dua laga sebelumnya saat menjamu laga terakhir menutup putaran pertama Piala Indonesia.

Meskipun Persipura saat ini telah mengantongi enam poin sempurna, hanya menyisakan satu pertandingan terakhir yang memang hasil seri pun tetap dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

“Kita posisi sudah luar biasa, draw saja bisa lolos dan pasti jadi tuan rumah. Tentu itu jadi satu kebanggaan dan menyambut itu dengan luar biasa bagi kita Persipura, pendukung, juga Persipuramania,” ujarnya.

BTM mengharapkan laga itu, pemain dapat menunjukkan penampilan terbaiknya, sehingga dapat meraih poin penuh.

Dan pelatih kepala Luciano Leandro dapat menempatkan para pemain sesuai dengan teknik maupun skill yang dimiliki.

“Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua juga Kota Jayapura agar Persipura bisa memenangkan laga lawan Kalteng. Apalagi manajemen sudah mendatangkan striker anyar yang bisa kolaborasi dengan Boaz Solossa,” katanya.

Selain itu, BTM berharap pada pertandingan terakhir ini, seluruh perangkat pertandingan dapat menjalankan tugas dengan jujur dan sportif.

“Hal itu karena saya melihat masih adanya pihak-pihak yang mau merugikan kita dengan sengaja memberikan kartu kepada pemain, supaya lawan Kalteng kita kalah. Jangan lagi ada seperti itu, karena kita lagi menata sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi dari mafia-mafia bola,” pungkasnya.(lam/rm)

LEAVE A REPLY