JAYAPURA (PT) – Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce W. Enembe, SH berpesan kepada korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten khususnya kepada mama-mama yang kehilangan keluarga agar tidak lemah dalam menghadapi musibah ini.

“Ibu-ibu yang mengalami musibah ini tidak boleh lemah. Ibu-ibu harus kuat menghadapi cobaan ini,” ungkapnya kepada wartawan saat mendampingi Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH mengunjungi posko korban banjir bandang, Rabu (20/3/2019).

Sebagai seorang perempuan Papua, Yulce Enembe mengharapkan korban banjir bandang harus kuat dan bangkit dalam menghadapi musibah ini.

“Saya sebagai mama, saya sarankan seperti firman Tuhan mengatakan bahwa aku melayangkan mataku ke gunung-gunung dimana akan datang pertolonganku, pertolonganku ialah dari Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Ia tidak akan membiarkan kakiku tergoyah dan di Tanah Papua ialah dari tanah injil maka Tuhan akan melindungi dan menjaga tanah ini,” terangnya.

Ia berharap musibah seperti ini tidak terulang lagi kedepan, sebagai orang percaya yang ada di Papua harus berdoa dan meninta pertolongan kepada Tuhan.

“Karena ini musibah alam yang menciptakan langit dan bumi ada ditangan, oleh sebab itu kami harus masuk dalam doa,” tandasnya. (rm)

LEAVE A REPLY