JAYAPURA (PT) – DPW Partai Nasdem Provinsi Papua bersama pengurus kabupaten/kota melakukan bakti sosial untuk membantu meringankan beban korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi , H Sulaeman L. Hamzah mengatakan, sejak awal kejadian awal banjir bandang, Partai Nasdem telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam itu, termasuk sumbangan dari masyarakat secara umum juga langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini juga sejumlah barang kebutuhan juga kita serahkan kepada pemerintah daerah, berupa bahan makanan, pakaian layak pakai, yang akan di bawa ke Posko Induk di Gunung Merah Kantor Bupati Jayapura,” katanya.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Papua ini, menambahkan jika bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada para korban banjir bandang yang kini mengungsi di beberapa tempat di Jayapura.

“Jangan dilihat nilai atau besar kecilnya bantuan ini. Tapi, bagaimana Partai Nasdem juga turut peduli meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di beberapa tempat Sentani, Kabupaten Jayapura,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY