JAYAPURA (PT) – Bio Pauline Piere tampaknya bakal kembali bergabung dengan tim Persipura Jayapura. Hanya saja, statusnya saat ini masih dalam seleksi.

“Ya, Bio memang sudah tiga hari ini bergabung dengan tim Persipura, tetapi dia masih seleksi,” kata Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Ridwan Madubun kepada pers disela-sela penyerahan bantuan dari tim Persipura kepada korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (26/3).

Menurut Bento, manajemen Persipura Jayapura akan melihat perkembangan Bio baik dari sisi kesehatan maupun penampilannya.

“Kita masih akan melihat masalah kesehatan cederanya, jika masih ada kendala, maka tentu kita akan mencari pemain lain,” ujarnya.

Bento mengaku, tim Persipura Jayapura masih membutuhkan pemain belakang untuk melapis pemain senior yang ada di tim Persipura.

“Dari hasil evaluasi manajemen dan pelatih, tim masih butuh pemain belakang, karena posisi Ricardo Salampessy dan Anis Tjoe sangat rentang cedera,” kata Bento.

Selain Bio Pauline, Persipura Jayapura memberikan kesempatan kepada empat pemain lokal.

“Empat pemain ini dari Persipura U-19 dan satu pemain dari hasil uji coba gabungan beberapa klub lokal di Kota Jayapura,” tandasnya.

Bento mengaku, pemain seleksi ini akan terus dipantau terus penampilannya, karena kita ingin ada pemain di posisi belakang dan stoper.

“Jika mereka cukup bagus, tentu akan kita ambil, jika tidak maka manajemen dan pelatih akan lihat pemain lainnya. Intinya, kita ingin pemain yang punya kualitas dan skill yang bagus,” imbuhnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY