JAYAPURA (PT) – As Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri dan para Karo SDM Polda se Indonesia serahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Jayapura di ruang kerja Karo SDM Polda Papua, Jumat (29/3).

Sudah seminggu berlalu atas kejadian bencana banjir yang diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi di seputaran wilayah Sentani Kabupaten Jayapura hingga menghanyutkan beberapa rumah dan juga menimbulkan ratusan korban jiwa akibat terbawa/terseret arus air yang bercampur material lumpur dan kayu.

Untuk itu, dalam rangka HUT SDM Polri keb68 tahun 2019, keluarga besar SDM Polri dan Biro SDM Polri se Indonesia menyerahkan bantuan peduli kemanusian untuk korban banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura yang diterima secara langsung oleh Karo SDM Polda Papua.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang diterima secara langsung oleh Karo SDM Polda Papua.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Drs. Muchammad Yudi berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir di Kabupaten Jayapura.

“Kami turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban yang terkena dampak bajir bandang ini,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY