JAYAPURA (PT) – Dalam rangka mempertingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke 73, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 172/Praja Wira Yakthi (PWY) menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis di Asrama Korem 172/PWY.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem/172, Ny. Dewi Binsar Sianipar mengatakan, kegiatan bakti sosial ini, selain memperingati HUT Persit ke 73, juga HUT Kementerian BUMN yang ke 21 dengan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial, diharapkan bermanfaat khusus buat Persit Kartika Chandra Kirana dan masyarakat umumnya.

“Kepada masyarakat semuanya sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana 17, saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak khususnya pada BUMN yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam penyelenggaraan bakti sosial sehingga mampu memberdayakan ekonomi dan kesejahteraan keluarga,” katanya.

 

Sebagai organisasi pendamping prajurit, katanya, Persit Kartika Chandra Kirana tentu tidak mau ketinggalan untuk turut berkiprah dan mengambil peran dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Hal ini sejalan dengan prinsip dasar yang selalu dipegang oleh setiap anggota Persit yaitu saling asah, asih dan asuh sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa tanggung jawab sosial,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY