NABIRE (PT) – Dalam mendukung kesiapsiagaan Satuan dan pelaksanaan tugas operasi, Yonif RK 753/AVT menerima kunjungan dari Tim Binsis Alusista Mabesad untuk mengecek kesiapan dan kondisi Alustista yang ada di satuan.

Tim disambut langsung oleh Danyonif RK 753/AVT, Mayor Inf Arif Setiyono, SIP beserta para perwira di Mako Yonif RK 753/AVT pada Rabu (10/4).

Tim Binsis Alutsista dipimpin oleh Kolonel inf Josias Mamuko didampingi Kolonel inf Hidayat Suryono dan Dandim 1705, Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak.

Adapun kegiatan yg dilaksanakan meliputi paparan Binsis Alutsista oleh Tim dan dilanjutkan gelar alusista di Aula Patemo Mako Yonif RK 753/AVT, dari hasil kegiatan ini diharapkan Komando atas dapat memberikan dukungan Alutsista yang sesuai dengan tantangan tugas yg dihadapi Yonif RK 753/AVT ke depan.

“Hal ini dimaksudkan juga sebagai bentuk perhatian dari komando atas kepada satuan bawah dalam rangka mendapatkan saran masukan tentang Binsis Alutsista TNI AD,” ujar Kolonel Inf Josias Mamuko. (jul/rm)

LEAVE A REPLY