YAPEN (PT) – Sekitar 100 orang gabungan personel TNI – Polri dan masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong pengecoran dak beton/pelat lantai beton dalam renovasi Masjid Al Muttaqin Polres Kepulauan Yapen, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (3/5/2019).

Kerja bakti dan gotong royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan semua anak bangsa.

“Semoga nantinya setelah selesai renovasi masjid ini, akan menjadikan semangat baru dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi Polres Kepulauan Yapen dan warga masyarakat sekitar,” kata Pasi Ops Kodim 1709/Yawa.

Pasi Ops Kodim berharap kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI-Polri dan masyarakat tetap senantiasa terjaga.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penry mengapresiasi keterlibatan TNI, Polri dan masyarakat sekitar dalam renovasi masjid ini.

“Dengan bantuan tenaga kita semua, pembangunan Masjid Al Muttaqin Polres Kepulauan Yapen ini diharapkan dapat segera terselesaikan,” katanya.

Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI–Polri dan warga masyarakat yang turut membantu.

“Semoga segala usaha dan pekerjaan kita semua pada hari ini menjadi amal ibadah serta mendapatkan berkah di dunia dan akhirat,” imbuhnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY