MERAUKE (PT) – Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serda Tri Wiyanto bersama masyarakat Kampung Senggo dan Tamanim, Distrik Senggo, Kabupaten Mappi melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan rumput di sepanjang jalan Kampung Senggo dan Kampung Tamanim, Selasa, 7 Mei 2019.

Babinsa Serda Tri Wiyanto mengatakan kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama warga merupakan agenda rutin setiap minggunya bahwa Babinsa Koramil 1707-14/Senggo bersama masyarakat secara rutin melakukan karya bhakti dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, sekolah dan lain sebagainya.

”Dengan adanya karya bhakti seperti ini tentunya akan membuat lingkungan di wilayah Kampung Senggo dan Kampung Tamanim menjadi bersih, rapi dan indah,” katanya.

Selain itu, kata Serda Tri Wiyanto, karya bhakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Kepala Kampung Tamanim, Adam Emenu menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-14/Senggo yang telah memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pada kesempatan kali ini bersama warga melakukan karya bhakti membersihkan rumput di kanan dan kiri sepanjang jalan Kampung Senggo dan Kampung Tamanim. (ist/rm)

LEAVE A REPLY