YAPEN (PT) – Guna memperkokoh kebersamaan dan kedekatan terhadap warga binaannya, Babinsa Ramil 1709-01/Yapen Timur, Sertu Jems Imbiri bersama-sama dengan masyarakat kampung melaksanakan renovasi Gereja GKI Peniel Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa, 7 Mei 2019.

“Renovasi atap gereja ini kami lakukan secara bersama-sama dengan warga. Selain untuk memelihara dan mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat, namun juga agar renovasi ini segera cepat terselesaikan sehingga dapat segera digunakan oleh para warga jemaat yang akan beribadah di Rumah Tuhan ini pada hari minggu nantinya,” kata Sertu Jems Imbiri.

Sebagai Babinsa di kampung itu, Sertu Jems Imbiri mengaku harus mampu menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa nyaman serta dapat dijadikan contoh kepada masyarakat untuk mengobarkan semangat gotong royong di jiwa masyarakat binaannya demi menjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga.

Salah seorang warga jemaat, Lukas Maniakori yang juga turut hadir dalam renovasi ini menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah turut mengambil bagian dalam pekerjaan ini.

“Semoga berkat Tuhan selalu melimpahi dan melindungi beliau dan keluarga dimanapun mereka berada,” kata Lukas. (ist/rm)

LEAVE A REPLY