SENTANI (PT) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw melantik enam kepala kampung terpilih terpilih masa bakti tahun 2019-2025 yang ada di Distrik Demta, pada Selasa, (27/5).

Bupati Mathius Awoitauw dalam sambutannya meminta kepada enam kepala kampung yang baru dilantik untuk dapat melakukan perubahan besar bagi masyarakat di kampung.

“Dalam melaksanakan tugas harus disertai dengan karya yang dibuat, agar pelantikan itu dapat menjadi sesuatu yang baik dan kebangaan bagi masyarakat. Diharapkan dari enam kepala kampung bisa menjadi agent perubahan di kampungnya,” katanya.

Bupati Awoitauw mengatakan, Pemeritah akan mendorong beberapa wilayah seperti di Demta untuk ditingkatkan terutama di bidang perikanan, sesuai potensi yang dimilikinya.

“Ini harus menjadi spirit bagi kita semua, beri perhatian besar untuk potesi yang ada di sini khususnya di laut dalam. Bagaimana kita bergerak kasih perhatian untuk laut ini. Saat ini kita sedang melakukan pemetaan di darat dan juga di laut juga,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Awoitauw meminta kepada enam kepala kampung dapat berkoordinasi dengan pihak Odoafi atau adat.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Awoitauw memberikan bantuan bola voli dan bola kaki kepada enam kepala kampung yang telah dilantik. (ai/rm)

LEAVE A REPLY