JAYAPURA (PT) – Diduga lantaran supir mengantuk, sebuah mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Alvares Paulus Kapisa (32) mengalami laka tunggal di Jalan Raya Sentani-Waena, tepatnya di Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Selasa, (11/6).

Akibatnya, mobil itu menabrak parit, kemudian terpental dan menabrak kebun bunga Anggrek milik warga setempat. Beruntung saja, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakan tunggal sebuah mobil Daihatsu Xenia.

Diduga, pengemudi mobil tersebut dalam keadaan mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga mengalami kecelakaan tunggal.

“Pengemudi mobil itu, melaju dari arah Sentani menuju Waena, sesampainya di Kampung Asei Kecil, Telaga Ria, Distrik Sentani Timur, pengemudi yang mengantuk tidak dapat mengendalikan mobil dan menabrak parit lalu terpental dan menabrak kebun bunga anggrek,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut mobil Daihatsu Xenia mengalami rusak berat pada body bagian depan dan juga tanaman anggrek milik warga mengalami kerusakan.

Dari kejadian ini, Pengemudi Mobil dan satu Penumpang yaitu istrinya Yuli Rumbara (27) tidak mengalam cidera. (ai/rm)

LEAVE A REPLY