JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH mengakui telah menerima hasil seleksi dari tim yang ditunjuknya untuk menyelesaikan proses seleksi pejabat yang akan menempati posisi masing-masing OPD yang telah dibentuk.

 

Sebagian besar, kata Gubenur Lukas Enembe, posisi pimpinan OPD hasil perampingan itu, akan ditempati oleh para pejabat baru.

 

“Pelantikan pimpinan OPD yang baru ini, merupakan salah satu agenda yang mendesak segera kami lakukan,” kata Gubernur Enembe.

 

Setelah pelantikan pejabat-pejabat baru di lingkup OPD Pemerintah Provinsi Papua ini, kata Gubernur Enembe, pihaknya akan berkoordinasi dengan para pemimpin OPD baru ini mengenai penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2020.

 

Sebab, menurutnya, hingga saat ini, masing-masing OPD belum terlalu aktif dalam mempersiapkan penyelenggaraan PON XX 2020.

 

“Kita semua perlu kerja keras untuk kesuksesan PON Papua 2020. Ini perlu kerjasama antara pemerintah daerah, pemerintah pusat, pihak swasta dan masyarakat,” imbuh Gubernur Enembe. (ist/rm)

LEAVE A REPLY