SERUI (PT) – Kedekatan antara Anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1709/Yawa dan masyarakat di sekitaran lokasi TMMD memang sudah terjalin dengan erat, kali ini terbukti dengan kehadiran Serka M. Rizal Kemhay ditengah-tengah para ibu-ibu yang akan melaksanakan pertandingan di Turnamen Voli Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa, Kamis, (1/8).

 

Serka Rizal mengatakan kepada ibu-ibu peserta turnamen voli yang berasal dari tim Kampung Kaipuri dan Kampung Mansesi ini agar memperhatikan faktor keamanan diri masing-masing peserta selama pertandingan berlangsung.

 

“Sebelum bertanding lakukan pemanasan dengan sebaik-baiknya untuk menghindari cedera yang nantinya dapat dialami oleh pemain saat pertandingan berlangsung,” kata Serka Rizal.

 

Selain itu, dalam pertandingan itu, Serka Rizal mengharapkan kedua tim dapat menjunjung tinggi sikap sportifitas, karena dalam pertandingan akan selalu ada tim yang menang dan yang kalah.

 

“Bagi tim yang kalah, agar bisa menerima kekalahannya dengan lapang dada, sebaliknya bagi tim yang menang agar tidak merayakan kemenangannya dengan cara yang berlebihan,” tegas Rizal Kemhay kepada kedua tim.

 

Serka Rizal Kemhay menambahkan, dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat mempererat jalinan persaudaraan dan kebersamaan antar sesama warga maupun kebersamaan antara Satgas TMMD dan warga masyarakat di wilayah ini.

 

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama mendukung dan menyukseskan gelaran Turnamen Voli ini dengan semangat sportifitas,” imbuhnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY