JAYAPURA (PT) – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Dedy Ramanta melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua yang terletak di jalan Raya Abepura-Sentani, Jayapura, Senin (5/8).

 

Wasekjen Partai Nasdem, Dedy Ramanta mengatakan, pembangunan gedung ini sebagai keseriusan yang sangat luar biasa dari DPW Nasdem Provinsi Papua, untuk memastikan bahwa pasca kemenangan pemilu legislatif di Papua.

 

“Ini bentuk keseriusan Partai Nasdem di Papua. Salah satu wujud kampanye itu, adanya kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, sehingga dapat memenuhi apa saja yang dibutuhkan yang akan dilakukan di Partai Nasdem,” kata Dedy Ramanta.

 

Yang jelas, Dedy Ramanta menegaskan, jika upaya DPW Partai Nasdem Provinsi Papua tentu diapresiasi dan didukung DPP Partai Nasdem dalam upaya mewujudkan janji kampanye yang sudah dijanjikan kepada rakyat Papua.

 

“Nasdem memastikan dan mendukung sepenuhnya rakyat Papua dapat mendapatkan keadilan yang sesungguhnya supaya tidak ada diskriminasi dan tidak ada kesenjangan, serta mendapatkan pemerataan pembangunan,” imbuhnya.

 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat di seluruh Papua yang mempercayakan kepada Partai Nasdem bisa menjadi pemenang pileg di Provinsi Papua.

 

“Kemenangan Partai Nasdem di Provinsi Papua itu merupakan tantangan besar bahwa ada harapan masyarakat untuk partai ini dan kader-kadernya yang ada di kabupaten/kota dan pusat. Menjadi trobosan baru untuk masa depan Papua menjadi lebih baik,” katanya.

 

Mathius Awoitauw mengungkapkan, jika Partai Nasdem di kabupaten/kota dalam Pileg 2019 diprediksi mendapatkan 90 kursi dan tercatat merupakan partai yang mendapatkan kursi terbanyak.

 

“Ini tantangan besar di Provinsi Papua. Untuk itu, membutuhkan tempat representatif untuk melakukan kosolidasi baik pengurus DPD maupun sampai DPR Papua dan DPW hingga DPP dan juga bagi calon yang akan duduk di kursi DPR nanti,” ujarnya.

 

“Ini tangungjawab besar bagaimana mengorganisir dan bagaimana konsolidasi harus dilakukan, maka tempat ini penting,” sambungnya.

 

Selain itu, Bupati Jayapura ini menjelaskan, pembangunan kantor DPW Nasdem Provinsi Papua ini dari antusias para kader Nasdem.

 

“Seluruh pembangunan ini tanggungjawab kader Partai Nasdem di Papua. Untuk itu, kontribusi partisipasi kerja kita harus nyata, selain itu juga diharapkan tahun 2020 nanti kantor ini sudah jadi,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY