SENTANI (PT) – Tiga jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Jayapura dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru.

Ketiga pejabat teras Polres Jayapura itu, diantaranya Iptu. Supali digantikan oleh Iptu. Cedor Laumer Ansaka sebagai Kasat Intelkam Polres Jayapura.

Kemudian AKP. Dony Cancero digantikan oleh AKP. Andika Temanta Purba S,Ik sebagai Kasat Lantas Polres Jayapura.

Sedangkan, Iptu. Najamudin S.Sos di gantikan oleh Ipda. Hotman Patuan Anggari Manurung STr.K sebagai Kasat Narkoba Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon, yang memimpin langsung acara serah terima jabatan ketiga kasat itu di Obhe Reay May, Polres Jayapura, Senin, (9/9) disaksikan pejabat utama Polres dan ratusan personel.

“Kami harap bagi pejabat yang baru, yang mempunyai peran sangat penting, dan bisa bekerja dengan profesional, perencanaan dengan baik, untuk mencapai sasaran secara evektif dan evesien,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada Kasat Lantas yang baru dapat meningkatkan operasi lalu lintas yang humanis dan melakulan penegakan hukum lebih maksimal.

Sedangkan Kepada Kasat Narkoba, Kapolres berpesan agar terkait dengan peredaran miras dan ganja di Kabupaten Jayapura, dapat melakukan peningkatan pencegahan.

“Kita harap dengan yang baru ini lebih maksimal lagi, karena ini saling keterkaitan,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata untuk pejabat lama dan memberikan selamat bagi pejabat baru. (ai/rm)

LEAVE A REPLY