SENTANI (PT) – Polres Jayapura menyerahkan 14 unit sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan dalam razia dan hunting kepada pemiliknya.

Penyerahan 14 unit sepeda motor hasil curian dilakukan Wakapolres Jayapura, Kompol. Iip Syarif Hidayat, SH, didampingi Kasat Sabhara, AKP. Imanuel Pamean di halaman Mapolres Jayapura, Kamis, (19/9).

“14 unit motor hasil curian yang didapat Tim Elang Polres Jayapura saat melaksanakan patroli maupun hunting di jalan seputaran Sentani dalam rentang waktu sebulan. 14 unit motor diantaranya, 11 unit Honda Beat, 2 unit Honda Vixion dan 1 unit Yamaha Xeon,” kata Wakapolres.

Wakapolres mengatakan, 14 unit sepeda motor yang merupakan hasil curian kepada masing-masing pemiliknya, dari hasil  pelaksanaan razia/hunting di wilayah Sentani Kota hingga batas kota Sentani Timur dalam waktu sebulan.

“Setiap hari kita laksanakan razia maupun hunting secara berkelanjutan, selain itu dalam memberantas curanmor, kami mengimbau kepada masyarakat, jika memarkirkan kendaraannya lebih berhati-hati, tolong untuk menjaga kendaraannya masing-masing, karena kalau bukan kita yang waspada siapa lagi,” imbuhnya. (ai/sri)

LEAVE A REPLY