JAYAPURA (PT) – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago harus opname atau menjalani perawatan di National Hospital, Surabaya, sejak Rabu, 25 September 2019.

Jacksen baru menjalani operasi kaki kanannya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, mohon dukungan doa masyarakat Papua untuk proses penyembuhan Pelatih Persipura Jayapura yang baru saja menjalani operasi ibu jari kaki kanan di National Hospital Surabaya.

“Saya mengajak kita mendoakan yang terbaik untuk proses kesembuhan coach Jacksen. Saya juga minta dukungan doa semua pencinta Persipura, semoga Jacksen lekas sembuh,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Pria yang akrab disapa BTM ini juga mengajak masyarakat mendoakan pelatih asal Brasil itu dan meminta kepada Manajer untuk memberikan waktu istirahat kepada Coach Jacksen.

“Akan tetapi rupanya Jacksen tetap mau berusaha untuk dampingi tim besok, saya salut dan respek dengan rasa tanggung jawab yang dia miliki untuk klub ini, luar biasa. Semoga Tuhan jaga dan berkati Jacksen selalu,” kata BTM, yang juga Wali Kota Jayapura ini.

Kepada wartawan, Pelatih Jacksen Tiago mengakui, ada tulang jari kaki kanannya yang mengganggu kenyamanannya bila dipakai berjalan.

“Sebenarnya ini sudah lama saya rasakan. Karena sibuk terus, saya belum ada waktu untuk operasi. Tapi, saya sudah konsultasi dengan dokter,” tuturnya.

Nadirah Tiago, istri Jacksen yang menemani di rumah sakit menjelaskan operasi berjalan lancar.

“Rabu, 25 September 2019 siang, bapak operasi. Semua berjalan sesuai rencana. Kami belum tahu, kapan boleh pulang. Mohon doanya, semoga bapak cepat sembuh dan beraktivitas lagi,” kata Nadirah Tiago. (lam/sri)

LEAVE A REPLY