LANNY JAYA (PT) – Patroli rutin terus digalakkan oleh personil Polres Lanny Jaya untuk memberi rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini, Jumat, 27 September 2019, Kabag Ops AKP F. Tamaela memimpin patroli gabungan untuk memastikan Kamtibas di Kota Tiom.

Ia didampingi Kasat Lantas Polres Lanny Jaya Ipda Jufri Rambu, Kasat Binmas Ipda Paulus Randeratu, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Yoga Dwi Arjuna, serta personil dan staf di jajarannya.

Kapolres Lanny Jaya, AKBP. Murjatmo Edy melalui Kabag Ops AKP F. Tamaela mengatakan, patrol dilakukan untuk memastikan rasa aman setiap warga di Lanny Jaya.

Selain itu, patroli dilakukan untuk menyikapi kerusuhan yang terjadi di Wamena ibukota Kabupaten Jayawijaya, belum lama ini.

Tamaela mengimbau masyarakat untuk kompak menjaga Kambtibmas, agar situasi yang sama tidak terjadi di Lanny Jaya.

“Menyikapi kejadian di Wamena, kami kini lebih meningkatkan patroli dan harus peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi di Lanny Jaya. Kepada personil juga telah kami tekankan untuk memonitor sebagai langkah pencegahan, dan bisa mengendalikan situasi agar Kamtibmas tetap kondusif,” harap Tamaela. (mt/sri)

LEAVE A REPLY