SENTANI (PT) – Anggota Unit Pelaksana Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura melakukan aksi bakti sosial di Base Ops Lanud Silas Papare TNI AU Jayapura, Jumat, (4/10).

Bantuan yang diberikan itu, berupa bahan makanan pokok, kebutuhan anak dan bayi sebanyak 7 karton yang rencana akan dikirim ke Wamena menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Putu Arga mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk rasa peduli dan empati terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah dalam kerusuhan di Wamena, 23 September lalu.

“Adapun penyaluran bantuan diberikan kepada keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura khususnya yang bertugas di Pos SAR Wamena dan para pengungsi di Wamena,” kata Putu Arga.

Dengan adanya bantuan ini, tambah Putu Arga, dapat memberikan manfaat kepada para pengungsi dan mengurangi beban yang dirasakan saudara kita dan berharap aktifitas di Kota Wamena dapat pulih kembali. (ai/sri)

LEAVE A REPLY