JAYAPURA (PT) – Jelang pelantikan presiden RI, Kapolsek Illu Ipda. Tonci Wakarmamu memimpin pelaksanaan kegiatan sambang kepada seluruh masyarakat Distrik Illu, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (17/10).

Selain menyambangi masyarakatnya, Kapolsek juga memberikan beberapa himbaun Kamtibmas diantaranya mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dan mengajak warga untuk tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoaks, radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Saya mengimbau kepada bapak ibu sekalian untuk mendukung dan menjaga keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober ini. Jangan mudah percaya akan berita hoaks, radikalisme serta terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita,” imbau Ipda Tonci.

Ia pun mengajak para seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan serta merawat keberagaman dalam hidup sehari-hari.

“Mari bersama sama kita menciptakan persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Diakhir kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Illu bersama beberapa personelnya memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat di distrik itu. (mt/sri)

LEAVE A REPLY