JAYAPURA (PT) – Team Bosesi MX Timika dan Nitmeke MX Jayapura keluar sebagai juara umum senior maupun junior Kejuaraan Demokrat Championship Grass Track 2019 yang diselenggrakan di lapangan IOF Youtefa Kota Jayapura.

Demokrat Championship Grass Track 2019 yang berlangsung selama 3 hari dengan melombakan 17 kelas yang diikuti para crosser Papua, maupun crosser Nasional dari Sulawesi Utara dan Jawa Tengah berakhir Minggu, 20 Oktober 2019 dan ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak.

Pembalab Bosesi MX Timika, Tison Agu dan Breifel Wales dari Nitmeke MX Jayapura keluar sebagai juara di kelas junior dan kelas senior.

Wakil Ketua DPD Demokrat Papua menyampaikan selamat kepada para pemenang dan juga kepada para panitia, karena kegiatan ini dinilainya cukup berhasil.

“Sekalipun ada beberapa insiden yang terjadi, itu tidak membuat kita patah semangat. Tapi, saya yakin dan percaya bahwa ini kita lakukan dan laksanakan sebelum kita masuk pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020,” ujarnya.

Kepada para manajer dari setiap klub motor yang mengikuti kejuaraan, Ham Pagawak meminta untuk tetap bersabar karena semua hadiah akan diserahkan bertepatan dengan peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, di Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura, Rabu, 23 Oktober 2019.

“Kepada semua peserta lomba yang sudah memenangkan kejuaraan ini. Hadiah sedianya harus diserahkan sekarang, tapi kami dari Partai Demokrat ada kegiatan yang dilaksanakan hari Rabu yaitu pembukaan Kantor DPD Partai Demokrat sehingga acara penyerahan hadiah akan dipaketkan dengan kegiatan tersebut,” imbuhnya. (lam/sri)

LEAVE A REPLY