JAYAPURA (PT) – Sekretaris Klasis GPI Papua di Mimika, Pdt. Winanda Taliak, S.Th mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi hingga dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Menurutnya, TNI dan Polri telah berhasil mengamankan jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu.

Pemilu pun berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Kini kami mendukung Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 dengan harapan para menteri yang dipilih sungguh-sungguh berkerja dengan program yang ada untuk membangun Indonesia mulai dari pusat sampai ke daerah bahkan pelosok negeri,” kata Pdt Winanda di Timika, Selasa (22/10).

Ia pun menginginkan kinerja yang dibangun pemerintah nantinya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, mulai Sabang sampai Merauke.

Disinggung terkait persiapan pihaknya menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019 nanti, Winanda mengatakan mendukung serta merangkul para pemuda Mimika agar menjadi tonggak pemersatu bangsa.

“Kami bertekad bahwa Sumpah Pemuda akan selalu menjadi tonggak pemersatu bangsa, satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia,” imbuhnya. (mt/sri)

LEAVE A REPLY