JAYAPURA (PT) – Ketua Gerakan Rakyat Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (Gercin NKRI) Kabupaten Boven Digoel, Hendrikus Bonop mengajak pemuda Boven Digoel untuk mendukung serta mengawal pembangunan di daerahnya.

‘’Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 semoga pemuda di seluruh Indonesia dan khususnya di Boven Digoel tetap eksis. Kami ikut mendukung dan mengawal pembangunan yang ada di wilayah ini,’’ kata Hendrikus Bonop.

Bonop menyatakan, pemuda Boven Digoel berkomitmen untuk mendukung pembangunan yang ada di daerahnya dan tetap menjaga empat Pilar Kebangsaaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

‘’Mewakili komponen masyarakat, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan jalannya pesta demokrasi dari awal sampai pada tanggal 20 Oktober 2019 telah dilantik presiden dan wakil presiden dengan aman dan damai. Semoga TNI-Polri tetap jaya dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan,’’ucapnya.

Gercin Boven Digoel berharap, agar para menteri yang terpilih dalam Kabinet Kerja Jilid II ini, nantinya memiliki kapasitas dan integritas yang tinggi.

Presiden Jokowi diharapkan memilih menteri yang profesional dan mampu berkerja sungguh-sungguh serta dapat membangun Indonesia yang lebih baik lagi ke depan. (mt/sri)

LEAVE A REPLY