JAYAPURA (PT) – Ketua Umum Persewar Waropen, Yermias Bisai memberikan dukungan penuh terhadap anak-anak Persewar Waropen, untuk menjalani kompetisi di setiap laga Liga 2 Indonesia Tahun 2020 ini.

Hal itu dikatakan Ketua Umum melalui Asisten Manager Persewar Waropen, Efraim Y Wambrauw di Jayapura, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, manajemen saat ini telah menandatangani seluruh kontrak pemain yang mencapai 30 orang.

Dalam kurun waktu satu bulan terkahir ini, mulai dari seleksi hingga menetapkan pemain manajemen memberikan dukungan penuh terhadap proses secara profesional tanpa mengintervensi.

Dengan adanya perhatian penuh selama di Jayapura, manajemen pun berharap pemain bisa fokus dan berusaha serta menjaga disiplin dalam setiap latihan maupun pertandingan yang akan datang.

“Ketua umum memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan Persewar. Kita harus mengapresiasi hal itu. Tim ini harus bisa berusaha lebih baik lagi,” jelasnya.

Satu hal menurut Efraim yang perlu menjadi catatan penting bagi pemain dan ofisial adalah disiplin pemain maupun ofisial Persewar dalam menghadapi setiap laga kandang dan tandang termasuk saat latihan.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persewar Waropen Michael Rumabar, mengatakan sebagai tim yang datang dari tanah pecek Waropen yang membawa nama kebanggaan Kabupaten Waropen sangat mengharapkan dukungan dari pihak pemerintah.

Tak hanya itu, iapun berharap dukungan doa dari masyarakat, dan dukungan spirit dari para supporter si mutiara bakau.

“Semoga perjalanan tim ini dalam mengikuti kompetisi dapat mencapai target yang diinginkan,” pungkasnya. (il/rm).

LEAVE A REPLY