KEEROM (PT) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Keerom, DR. M. Ridwan Rumasukun, SE, MM melakukan pertemuan dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Bupati Keerom, Selasa (29/9).

Pertemuan tersebut dilakukan pada hari pertamanya bertugas sebagai Pjs. Bupati Keerom setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM di Gedung Negara, Senin (28/9).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ridwan menegaskan ingin menginventarisir seluruh masalah yang ada di pemerintahan Keerom dan segera mencari solusinya.

“Saya di sini hanya 72 hari, masalah-masalah ini harus selesai sebelum saya tinggalkan Keerom,” ujar Ridwan.

Sebagai pejabat tertinggi di Keerom, Ridwan akan mendorong agar Sidang Paripuna APBD Perubahan Kabupaten Keerom tahun anggaran 2020 segera dilakukan dan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021 bisa segera diajukan ke DPRD Keerom.

Setelah pertemuan dengan Kepala OPD Kabupaten Keerom, kemudian Ridwan menemui beberapa tenaga medis yang melakukan pemalangan Kantor Dinas Kesehatan Keerom.

Ia pun memberi kesempatan beberapa perwakilan tenaga medis tersebut berbicara untuk menyampaikan aspirasinya.

Mendengar beberapa keluhan tersebut, Bupati Ridwan Rumasukun menjanjikan ia akan berusaha mencari solusi terbaik selama ia menjabat selama 72 hari.

Ia pun meminta instansi terkait untuk lebih memberikan perhatian kepada keluhan-kekuhan yang disampaikan para tenaga medis karena mereka ada para pejuang kemanusiaan.

“Tolong diperhatikan teman-teman ini, sebelum saya pindah dari Keerom masalah ini harus selesai,” tegasnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY