KEEROM (PT) – Pejabat Sementara Bupati Keerom, Dr. M. Ridwan Rumasukun, SE, MM akan segera berkantor di Kantor Otonom Bupati Keerom yang sudah ada sejak 2017.

Ia menegaskan, bangunan tiga lantai tersebut harus dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan pelayanan karena pembangunannya menggunakan uang rakyat.

“Kita ingin fungsikan kantor ini sehingga tidak mubazir,” ujar Bupati Ridwan di Keerom, Sabtu (3/10).

Dipastikan, mulai Senin (5/10), ia akan berkantor di gedung tersebut.

Selain Ridwan, ASN Disnaker dan BPMK Keerom pun akan berkantor di lokasi tersebut karena kantor sebelumnya dibakar massa pada Kamis (1/10) lalu.

“Mulai senin (5/10) kita sudah mulai pindah dari Kantor Bupati ke kantor otonom, terutama itu BPMK dan Disnaker yang terbakar. Setelah itu diikuti oleh para asisten ¬†dan Sekda akan pindah ke otonom,” kata Ridwan.

Untuk OPD lain, Ridwan menjelaskan, mereka akan ikut pindah bila masih tersedia ruangan.

“Kita nanti lihat kapasitasnya, kalau BPMK, Disnaker, para asisten dan Sekda pindah dan kantornya sudah penuh, ya sudah cukup, tapi kalu masih ada yang kosong dinas lain akan pindah,” tuturnya.

Dengan penempatan gedung otonom, Ridwan berharap kinerja pemerintahan di Keerom akan meningkat dan kualitas pelayanan kemasyarakatan akan lebih baik dari sebelumnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY