JAYAPURA (PT) – Sebagai Bank Papua kebanggaan masyarakat di Bumi Cenderawasih, Bank Papua terus mensuport pelaksanaan PON XX Tahun 2021 di Papua.

Bahkan Bank Papua membuktikan keseriusannya dalam mendukung PON tersebut lewat pemberian bantuan guna menunjang kerja keras panitia penyelenggaraan PON Papua demi mensukseskan hajatan nasional tersebut.

Bank Papua mendukungan peralatan kerja berupa, Thinkbook 13s IML–core-i7 6 unit (laptop), Thinkpad L13 yoga 20R6s1B700-core i5 3 unit (laptop), Dell Inspiron AIO 540-core i7–6 unit (PC), HP PC Pavilion 24-ko129d—corei i7-3 unit (PC), Epson l3110- 6 unit (printer), Brother MFC-j3530DW- 5 unit (mesin fotocopy) dan Ricoh MP 2014AD- 4 unit (mesin fotocopy).

Peralatan kerja tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang kepada Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty, Senin kemarin.

Elia Loupatty mengapresiasi penyerahan bantuan itu.

Ia mengatakan bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh PB PON Papua.

“Pekerjaan pada PB PON saat ini semakin banyak dan alat-alat yang dibantu oleh PB PON ini sangat diperlukan. Kami apresiasi kepedulian dan tanggung jawab Bank Papua untuk mensukseskan PON,” ujarnya.

Loupatty menambahkan, bantuan dari Bank Papua ini mencerminkan bahwa Bank Papua sangat serius dalam mensukseskan PON XX di Tanah Papua.

“Bank Papua ini milik pemerintah dan masyarakat di tanah Papua. Kami sampaikan terima kasih kepada pihak Bank Papua yang sudah membantu peralatan kerja ini,  semua barang yang diberikan ini sangat kami perlukan,” pungkasnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY