Sekretaris Umum KONI Sumut, Drs. Chairul Azmi Hutasuhut bersama pengurus KONI Sumut

JAYAPURA (PT) – Chef de Mission (CdM) Meeting II yang berlangsung pada 7-10 April 2021 di Suni Garden Lake Hotel and Resort Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua yang diselenggarakan PB PON XX tahun 2021 Papua bakal dihadiri seluruh KONI Se-Indonesia.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, KONI Sumut menyatakan siap menghadiri acara tersebut sekalipun Sumut berada di ujung Indonesia.

Kepastian kehadiran itu disampaikan Sekretaris Umum KONI Sumatera Utara, Drs. Chairul Azmi Hutasuhut, M.Pd melalui pesan singkat Whatssappnya kepada wartawan.

Menurut Chairul kontingen KONI Sumut akan hadir 4 orang.

“Kami hari Senin 5 April 2021 dari Medan akan berangkat 4 orang menuju Papua,” katanya.

Sebelum terbang ke Papua, lanjut Chairul KONI Sumut akan transit dulu ke Jakarta.

Setelah dari Jakarta pihaknya akan bertolak melanjutkan penerbangan sekitar pukul 01.25 WIB ke Jayapura, Papua,” ujarnya.

Untuk memberikan pelayanan kepada 33 provinsi plus provinsi Papua, PB PON bekerjasama dengan Lanud Silaspapare akan melakukan simulasi.

Seperti yang disampaikan Ketua Bidang I PB PON, DR. Yusuf Yambe Yabdi, ST, MT bahwa PB PON bekerjasama dengan Lanud Silas Papare untuk mensukseskan kedatangan dan kepulangan kontingen PON.

Jadi pihaknya telah rapat membahas bagaimana skenario atau simulasi penanganan kontingen yang akan datang dan akan pulang, melalui penanganan para CdM dari 33 provinsi yang akan hadir di dalam acara CdM Meeting II di Jayapura. (rm)

LEAVE A REPLY