Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce W. Enembe, SH bersama Wakil Ketua PKK, Ny. Yolanda Tinal saat memberikan keterangan kepada wartawan usai menutup Rakerda PKK Se-Papua, Selasa (20/4)

JAYAPURA (PT) — Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce W. Enembe, SH mengatakan, TP PKK Provinsi Papua dan Kabupaten/Kota menghadapi hambatan dan tantangan yang luar biasa, baik saat ini maupun saat mendatang.

Bahkan, menurutnya bahwa ibu- ibu PKK telah menjalankan program-program PKK semaksimal mungkin, tapi tak segampang di provinsi lain di tanah air, terutama letak geografis Papua yang cukup menantang.

Demikian diungkapkan Ketua TP PKK Papua, Ny. Yulce W Enembe, SH didampingi Wakil Ketua, Ny. Yolanda Tinal kepada wartawan usai menutup Rakerda IV PKK Papua di Hotel Horison, Selasa (20/4).

Dikatakan, PKK akan terus berupaya merangkul dan merangkum agar pelayanan PKK kedepan lebih baik lagi.

“Kami tak bisa jalan sendiri, tapi harus didukung oleh pemerintah, karena kami PKK adalah mitra dari pemerintah di seluruh provinsi di Papua,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya telah membahas dan menyusun rencana bersama seluruh pengurus PKK kabupaten/kota, agar hambatan dan tantangan makin diminimalisir. (ign/rm)

LEAVE A REPLY