Gubernur Papua, Lukas Enembe bersama Ketua Harian PB PON, Yunus Wonda saat tiba di Bandara Moses Kilangin Timika

JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua yang juga Ketua Umum PB PON XX Papua, Lukas Enembe, SIP, MH bersama Ketua Harian PB PON, Yunus Wonda mengunjungi dan melihat venue cabor-cabor yang ada di Sub PB PON Mimika dan juga memastikan bahwa pelaksanaan PON XX siap berjalan dan sukses.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gubernur Papua, M. Rifai Darus, Senin (20/9) usai mengantarkan Gubernur dari Viproo Bandara.

Dikatakan Gubernur Papua dan rombongan menggunakan pesawat khusus Yajasi take off sekitar pukul 08.30 WIT dan tiba di Timika akan disambut Bupati Mimika, Eltinus Omaleng akan melakukan perjalanan untuk mengunjungi dan melihat venue cabor-cabor yang ada di Sub PB PON Mimika dan juga memastikan bahwa pelaksanaan PON di Sub PB PON Mimika siap berjalan dan sukses.

Setelah itu, Gubernur akan beristirahat dan kemudian melanjutkan kegiatan internal PB PON XX Papua dan Sub PB PON Mimika.

Gubernur Papua dan rombongan direncanakam kembali ke Jayapura, Rabu (22/9) pagi, langsung meresmikan penyerahan venue PON XX Papua dari pemerintah daerah Papua kepada PB PON XX Papua. (fil/rm)

LEAVE A REPLY