Ketua Karang Taruna Kota Jayapura, Khundrat Tukayo saat membagikan masker kepada mama-mama Papua

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut iven bergengsi empat tahunan di Kota Jayapura yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, maka Karang Taruna Kota Jayapura membagi-bagikan masker dan vitamin kepada masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Sabtu (18/9) di Kantor Kelurahan Waena.

Ketua Karang Taruna Kota Jayapura, Khundrat Tukayo, SP mengatakan, pemberian masker dan vitamin ini sebagai bentuk edukasi bahwa pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat tentang penggunaan masker.

Ia juga mengaku berterimakasih kepada Menteri Sosial RI, Ibu Risma yang sudah membantu masyarakat melalui masker dan vitamin.

“Ya, masker dan vitamin yang dibagikan ini berasal dari Ibu Tri Rismaharini Menteri Sosial kemudian sumbangan dari Karang Taruna DKI Jakarta,” jelasnya.

Dijelaskan, pembagian masker dan vitamin juga dilaksanakan bersamaan dengan Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Jayapura didamping Ketua Karang Taruna Yobe, Alex Yakui, Ketua Karang Taruna Awiyo, Corinus Yenusi dan Kepala Kelurahan Asano, Yeri Rumanasen. (rm)

LEAVE A REPLY