Rapat Persiapan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat serta Syukuran PON XX dan Peparnas XVI Papua 2021 di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Dok II, Jayapura, Jumat (3/12/2021).

JAYAPURA (PT) – Pemerintah Provinsi Papua menggelar rapat persiapan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat serta Syukuran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Jumat (3/12).

Rapat tersebut dipimpin Ketua Panitia Doren Wakerkwa, SH, MH didampingi perwakilan Kapolda, Pangdam XVII/Cenderawasih, Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce W Enembe, SH, Sekda Kota Jayapura Frans Pekey.

Doren mengatakan pihaknya memprogramkan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat dirangkaikan di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Hanya saja, terangnya, waktu pelaksanaannya masih disesuaikan dengan agenda-agenda pemerintah.

“Kita lihat pada momen yang pas Januari 2022, tapi tanggalnya belum bisa pastikan, karena tunggu dulu banyak agenda-agenda yang kita lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Dansat Brimob mewaliki Kapolda, Godhelp C Mansnembra mengatakan pihaknya minta agar Natal bersama ASN, TNI/Polri dan masyarakat serta syukuran PON XX dan Peparnas XVI Papua 2021, agar mentaati varian baru Covid-19.

“Kami juga siap amankan Natal bersama, biar masyarakat bisa ibadah dengan aman dan damai,” ujarnya.

Sementara, Yulce W Enembe mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih khusus kepada Pemprov Papua dan semua stake holder yang mensukseskan PON dan Peparnas.

“Sapu lidi jika diikat bersama, maka dia akan menyapu lebih bersih. Begitu pula PON dan Peparnas sukses, karena kerjasama kita semua,” ucap Yulce.

Sedangkan Sekda Kota Jayapura, Frans Pekey menuturkan pihaknya siap berkolaborsi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. (fil/rm)

LEAVE A REPLY